Calo CPNS Marak di Selayar, Ini yang Dilakukan Pemerintah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Pasca Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) mengeluarkan pengumuman tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), calo penerimaan CPNS juga mulai marak.

Hal ini telah berimbas sampai di Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan banyaknya laporan dan keluhan dari calon peserta seleksi CPNS 2018, mengenai oknum yang mengatasnamakan perorangan atau pejabat tertentu yang bisa memberikan bantuan dalam proses seleksi penerimaan CPNS dengan syarat dan imbalan tertentu.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengeluarkan pengumuman resmi yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., atas nama Bupati, tentang himbauan bagi calon peserta seleksi CPNS Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018 agar mewaspadai penipuan.

Dalam pengumuman itu disebut bahwa seluruh tahapan seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018 tidak dipungut biaya apapun.

Mengenai seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018, Sekda juga mengimbau agar peserta dapat menghubungi Call Centre BKPPD Selayar setiap hari kerja pada nomor Handphone 081342077272 atau 081242611771.

Sementara informasi lainnya dapat dilihat pada website BKPPD Selayar http://bkd.kepulauanselayarkab.go.id atau melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar (http://kepulauanselayarkab.go.id). (IM)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar