Tiga Remaja di Makassar Tega Cabuli Bocah Korban Gempa Palu, Satu Pelaku Sudah Diamankan

Rabu, 17 Oktober 2018 - 08:15 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tindakan tidak berprikemanusiaan dilakukan tiga remaja di samping perumahan BTN Bumi Permata Sudiang 1 Keluarahan Sudiang Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar. Tragisnya, korban mereka merupakan bocah pengungsi yang belum lama ini menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami Sulteng.

Tiga pelaku berinisial IA (14) dan A (14), tega mencabuli anak perempuan berumur 7 tahun berinisial SH. Diketahui korban SH sendiri merupakan warga Kota Palu yang menjadi korban gempa dan tsunami. Korban diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar (SD)

Berdasarkan keterangan dari pelaku IA yang beralamat di Jalan Antik Pondok Asri 1 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar, bersama rekannya A yang beralamat di Batangase Kabupaten Maros, saat itu mereka sedang melihat korban sementara bermain sendirian.

“Lalu pelaku menutup mulut dan menarik paksa korban ke kebun kosong lalu memperkosa sebanyak dua kali,” kata Kapolsek Biringkanayya, Kompol Anugerah pada keterangan tertulisnya, Selasa (16/10/18).

Setelah mencabuli, lanjut Anugerah, pelaku lalu mengembalikan korban di depan rumah korban. Setelah korban masuk ke dalam rumah, korban menjerit kesakitan.

“Sementara ini satu pelaku diamankan berinisial IA. Anggota Polsek masih mengejar dua pelaku lainnya. Selanjutnya pelaku dan korban diarahkan ke Polrestabes Makassar,” jelasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.