Anak Wali Kota Makassar yang Juga Caleg DPR RI Sambangi Anak Korban Gempa Sulteng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anak Sulung  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Aura Aulia Imandara Ramdhan Pomanto turut serta dalam membantu anak korban gempa dan tsunami Sulteng, di Baruga Bersama Taman Tumbuh Kembang Anak, Kelurahan Bonto makkio Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (19/10/18).

“Pastinya kita mengunjungi untuk mensupport agar bangkit kembali dari bencana ini, karena ini di luar kemampuan mereka. Apalagi bagi anak kecil pasti mereka trauma karena sudah mengalami bencana yang besar,”kata Aura Aulia Imandara

Perempuan cantik yang biasa disapa Aura itu ternyata maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Mahasiswa Teknik Arsitektur Unhas Gowa ini, bakal berkompetisi di level Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Perempuan usia 22 tahun ini mengendarai Partai Nasional Demokrasi (NasDem), dengan daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan I. Diantaranya, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Selayar.

“Ia saya maju sebagai caleg DPR RI dengan nomor urut 2 di NasDem,”aku mahasiswi semester 9 ini.

Aura mengakui sangat penting untuk memperhatikan kondisi anak korban gempa dan tsunami tersebut. Terlebih kondisi mereka pasca gempa dan tsunami.

“Kam mereka lagi trauma, jadi kita harus ajak main dan banyak bicara dengan mereka supaya perlahan melupakan bencana tersebut,”pungkasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...