Lagi, Polisi Gagalkan Penyelundupan Sabu 10 Kg di Pelabuhan Nusantara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pelabuhan Parepare masih menjadi alternatif para oknum tidak bertanggung jawab dalam menyelundupkan barang harap. Seperti Penyelundupan Narkoba jenis Sabu-sabu yang kembali digagalkan aparat Kepolisian di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Jumat(19/10/2018).Dari informasi yang dihimpun, barang haram seberat kurang lebih 10 Kilogram ini dibawa dari salah satu Kapal yang bersandar di dermaga pelabuhan dari Tarakan, Kalimantan Utara oleh personel Polda Sulsel.“Mode silent, saya lihat polisi berpakaian Preman langsung amankan 2 pelaku, baru tidak ribut-ribut,” ujar salah seorang sumber yang enggan namanya dipublish.Dikonfirmasi terkait hal tersebut, AKP Zaky Sungkar memilih irit bicara.“Saya lagi di Makassar, sebentar saya cek,”tulisnya melalui pesan WA.Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondakh yang dimintai konfirmasi belum memberikan jawaban. Pesan singkat dan panggilan ke nomor cellulernya belum dijawab.Pengungkapan penyelundupan sabu di Pelabuhan Nusantara menjadi kesekian kalinya yang diamankan aparat lewat pintu masuk jalur terbesar kedua di Sulsel ini. Teranyar, awal Oktober lalu, Polres Parepare mengamankan Sabu seberat 6 Kilogram dan menangkap beberapa pelaku. Barang buktinya juga telah dimusnahkan di halaman Polda Sulsel beberapa hari yang lalu. (raksul/fajar)

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pelabuhan Parepare masih menjadi alternatif para oknum tidak bertanggung jawab dalam menyelundupkan barang harap. Seperti Penyelundupan Narkoba jenis Sabu-sabu yang kembali digagalkan aparat Kepolisian di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Jumat(19/10/2018).

Dari informasi yang dihimpun, barang haram seberat kurang lebih 10 Kilogram ini dibawa dari salah satu Kapal yang bersandar di dermaga pelabuhan dari Tarakan, Kalimantan Utara oleh personel Polda Sulsel.

“Mode silent, saya lihat polisi berpakaian Preman langsung amankan 2 pelaku, baru tidak ribut-ribut,” ujar salah seorang sumber yang enggan namanya dipublish.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, AKP Zaky Sungkar memilih irit bicara.

“Saya lagi di Makassar, sebentar saya cek,”tulisnya melalui pesan WA.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondakh yang dimintai konfirmasi belum memberikan jawaban. Pesan singkat dan panggilan ke nomor cellulernya belum dijawab.

Pengungkapan penyelundupan sabu di Pelabuhan Nusantara menjadi kesekian kalinya yang diamankan aparat lewat pintu masuk jalur terbesar kedua di Sulsel ini. Teranyar, awal Oktober lalu, Polres Parepare mengamankan Sabu seberat 6 Kilogram dan menangkap beberapa pelaku. Barang buktinya juga telah dimusnahkan di halaman Polda Sulsel beberapa hari yang lalu. (raksul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...