Diduga Hendak Terobos Busway, Pengendara Ini Tewas Terbentur Separator

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang pengendara roda dua tewas setelah menabrak bus Transjakarta di dekat Halte Harmoni. Peristiwa terjadi pada pukul 18.39 WIB, Senin (22/10).

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan pengendara motor yang diketahuinya bernama Arif diduga ingin menyerobot masuk jalur saat Bus Transjakarta melintas arah Pecenongan.

“Tiba-tiba ada pengendara motor dari sisi kiri bus yang hendak masuk jalur Trasjakarta, dia menabrak sisi kiri belakang bus, tepatnya bagian belakang roda sebelah kiri,” ujar Wibowo, Senin (22/10).

Seketika pengemudi roda dua itu terjatuh dan membentur pembatas atau separator MCB. Petugas Transjakarta yang mengetahui hal tersebut, langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun nahas, korban atas nama Arif itu meninggal dunia saat perjalanannya ke rumah sakit.

Dirinya mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Ke depan dirinya meminta kepada pengensara untuk mematuhi aturan lalu lintas, dengan tidak manerobos jalur Transjakarta agar peristiwa serupa tak terulang lagi.

“Kami kembali mengingatkan, agar pengendara patuh pada regulasi. Jangan masuk jalur Transjakarta itu membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya. (dik/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...