Kata PSSI, Justru Luis Milla Yang Tak Mau Kontraknya Diperpanjang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – PSSI buka suara terkait komentar Luis Milla yang menyindir mereka dalam akun Instagram pribadinya. Mereka menyebut kalau Milla justru menegaskan tak mau memperpanjang kontrak yang ditawarkan PSSI.

Sebelumnya, PSSI sudah mengumumkan menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Itu dilakukan lantaran Milla tak kunjung datang ke Indonesia meski PSSI sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Tentu saja hal itu menandakan bahwa PSSI sudah tak mau memakai jasa Milla.

Hal itu tampaknya langsung direspons oleh Milla. Dia mengucapkan salam perpisahan di Instagram pribadinya dengan sangat emosional.

“Di dalam akun Instagram Milla itu justru menegaskan, bahwa dia yang tidak mau diperpanjang kontraknya. Coba dibaca baik-baik. Jadi intinya, dia bercerita, ‘kenapa saya tidak mau diperpanjang, karena PSSI tidak profesional, PSSI suka telat bayar gaji’,” ungkap Anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi.

Yoyok tak menampik kalau PSSI acap terlambat membayarkan gaji Milla. Hal itu yang mungkin membuat Milla berpikir dua kali.

“Jadi dia bercerita tidak betul kalau dia mau datang ke Indonesia untuk memperpanjang kontrak. Karena dia tidak mau diperpanjang. Karena PSSI tidak profesional, telat bayar gaji. Maknanya seperti itu. Jadi jangan terbalik,” papar dia.

“Seolah-olah Milla mau, tapi kita tidak niat, lalu kita putus kontrak, itu beda sekali,” pungkas Yoyok. (ies/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...