Orang Tidak Dikenal Rusak ATM BRI Pasar Mattirowalie

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pengrusakan ATM kembali terjadi di wilayah Barru. Kali ini anjungan tunai mandiri yang terletak di dalam lokasi Pasar Mattirowalie diduga dilakukan oleh orang tak dikenal.

Pelaku sempat merusak bagian bawah boks ATM. Beruntung pelaku tidak sampai berhasil mengambil uang yang berada dalam ATM tersebut.

Kasat Reskrim Polres Barru, AKP Dony Dunggio yang dihubungi Senin (22/10) membenarkan adanya upaya pembobolan ATM milik BRI di Kawasan Pasar Mattirowalie sekitar pukul 02.00 wita.

Pelaku diduga berusaha membobol mesin anjungan tunai mandiri, namun tidak berhasil melakukan aksinya.

“Isi ATM BRI Pasar Mattirowalie tetap aman dan kerusakan hanya pada bagian luar dari kotak tempat penyimpanan uang dan saat ini sedang diupayakan diperbaiki pihak BRI. Meski pelaku tidak sampai berhasil mengambil uang ATM. Pihak Reskrim tetap melakukan pengembangan penyelidikan atas pembobolan tersebut,” kata Dony.

Sementara itu pimpinan Cabang BRI Barru yang berusaha dikonfirmasi tidak berhasil. Beberapa staf BRI yang minta tidak ditulis namanya menyatakan agak sulit pelaku melakukan aksinya karena alat-alat di ATM sudah jauh lebih aman dibanding sebelumnya.

“Terbukti pelaku aksi pembobolan tidak berhasil melakukan aksi pengambilan uang,” ujar staf BRI. (Udi)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...