Viral, Pemuda 20 Tahun Asal Enrekang Bakal Nikahi Nenek 65 Tahun di Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Perbedaan usia rupanya tak menjadi penghalang untuk melangkah ke pelaminan. Rencananya, pernikahan akan dilaksanakan di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Muh Idris, seorang lajang berusia 20 tahun, pemuda asal Enrekang, akan menikahi Inade, janda berusia 65 tahun, warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang. Keduanya telah berfoto untuk dipasang di buku nikah. Wow.

Hal tersebut pun mendadak viral di media sosial (Medsos). Umur mereka memang jauh beda, selisih 45 tahun. Namun cinta keduanya tak mengenal usia. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada, Rabu malam, 24 Oktober 2018.

Imam Desa Corawali, Alimuddin saat dihubungi, Senin, 22 Oktober membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, keduanya akan melangsungkan pernikaan dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah, Muh Idris dan Inade ini akan menikah pada Rabu malam, 24 Oktober, di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang. Maharnya uang Ep 10 juta,” katanya, sesaat lalu.

Alimuddin mengatakan, dirinya sendiri yang akan jadi penghulu pada pernikahan tersebut.
Dia menceritakan, pertemuan keduanya berawal ketika memetik cengkeh di daerah Suli, Kabupaten Luwu. Saat itu, Muh Idris bersama omnya memetik cengkeh di kebun Inade.

“Disitulah awal keduanya bertemu, dan muncul benih-benih cinta, hingga keduanya akan melangsungkan pernikahan,” tandasnya. (ira)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...