Curi Motor Depan Kampus UVRI, Pemuda Asal Antang Diciduk Polisi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – RD (20) warga Jalan Nipa-nipa Kelurahan Antang Makassar ditangkap oleh personel kepolisian Polsek Manggala. Panit II Reskrim Polsek Manggala Ipda H Muhammad Ashar mengatakan penangkapan berawal saat adanya informasi dari anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Antang.
“Bahwa telah terjadi curanmor. Anggota Opsnal Polsek Manggala langsung mendatangi TKP untuk dilakukan penyelidikan,” kata Ipda H Muhammad, Kamis (25/10/2018).
Berdsarkna hasil penyelidikan anggota Opsnal maka pelaku tertuju kepada RD. Polisi pun langsung mengamankan RD diduga merupakan pelaku curanmor.“Pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Nipa-nipa depan Kampus UVRI,” terang Ipda H Muhammad
Dihadapan polisi, RD mengaku mengambil sepeda motor di teras rumah korban dalam keadaan tidak terkunci leher (stir).“Caranya dengan mendorong dan menyembunyikan di sekitar rumah RD,” ungkap Ipda H Muhammad.
Saat ini pelaku bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah diamankan di Mapolsek Manggala untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
(herman kambuna/pojoksusel)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...