Pacarnya Foto Bersama Wanita Lain, Perempuan Cantik di Makassar Pukul Ceweknya hingga Nyaris Buta

Jumat, 26 Oktober 2018 - 16:21 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang wanita cantik harus berurusan dengan Polisi. Perempuan bernama Kiki (23) itu diamankan Resmob Polsek Panakkukang, karena diduga melakukan penganiayaan,┬ádi Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jum’at (26/10/18).

Akibatnya, korbannya nyaris mengalami kebutaan pada bagian mata kanannya. Menurut Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, kejadian tersebut bermula pada saat pelaku, Kiki , mendapat kiriman foto dari korban bersama pacar sang pelaku melalui instagram.

“Faktor kecemburuan, karena Kiki ini tidak terima dengan kiriman foto korban di intagram. Jadi saat mengetahui foto korban bersama pacarnya, Kiki ini langsung menuju ke rumah korban dan saat itu pula terjadi penganiayaan,” ungkapnya.

Setelah tiba di rumah korban, Kiki kemudian melayangkan pukulan pada bagian mata korban secara berulang kali menggunakan tangan kanan dan menendang korbannya.

Korban, yang diketahui bernama RM dan pelaku Kiki mengakui merupakan pacar dari lelaki, Arya dan diduga kuat melakukan penganiayaan karena adanya faktor kecemburuan.

Sementara itu, Kiki kini diamankan ke Mapolsek Panakukkang untuk menjalani proses lebih lanjut.(ade/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.