Pimpin KKSS Sulut, M Sofyan Diharap Maksimal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SULUT – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Utara (Sulut), sukses menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IX yang berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Sabtu (20/10/18).

Salah satu agenda utama pada Muswil tersebut yaitu pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KKSS Sulut, serta menyusun kepengurusan yang baru periode 2018-2023.

Meskipun berlangsung alot dan memanas, Muswil yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS, DR Andi Djamarro Dullang dan Wakil Sekjen, Muslimin Mawi, berjalan sesuai mekanisme dan demokrasi dengan terpilihnya M. Sofyan, AP, MSi sebagai Ketua KKSS Sulut yang baru.

Atas terselenggaranya Muswil ini, Wasekjen Muslim Mawi mengapresiasi kepada KKSS Sulut dan panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan agenda Lima tahunan tersebut dengan baik.

“Kami BPP merasa bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya Muswil ini. Kami menyampaikan terima kasih kepada KKSS Sulut dan panitia pelaksana yang telah bekerja dengan baik. Semoga Ketua dan kepengurusan yang baru nanti bisa melanjutkan kesuksesan yang telah diraih oleh pengurus yang lama,” ujar Mawi. (ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...