Jatuh dari Tebing, Selfie Ekstrem Pasangan India Berujung Maut

FAJAR.CO.ID – Pasangan dari India Vishnu Viswanath, 29 tahun, dan Meenakshi Moorthy, 30 tahun, jatuh dari tebing Taman Nasional Yosemite, Kalifornia pada 25 Oktober lalu diketahui sebelumnya sedang mengambil foto selfie. Kedua blogger tersebut diketahui jatuh dari tebing tak berpagar.

Saudara laki-laki Viswanath mengatakan kepada media India bahwa dia yakin pasangan itu mengambil selfie ketika tragedi itu terjadi. Keduanya yang tinggal di Amerika Serikat, kerap melakukan wisata dan memiliki blog bernama Holidays and HappilyEverAverers yang merekam petualangan mereka.

Dalam unggahan di Instagram baru-baru ini, akun Moorthy mengunggah foto dirinya di tepi Grand Canyon dan menunjukkan bahwa mereka dapat mengambil foto dari lokasi berbahaya. “Apakah hidup kita hanya bernilai satu foto?” katanya dalam kolom komentar dilansir dari Channel News Asia pada Rabu, (31/10).

Pihak berwenang mengatakan, petugas taman sedang menyelidiki kematian tersebut dan penyelidikan bisa memakan waktu beberapa hari. Pasangan itu jatuh hampir 245 meter di daerah yang dikelilingi oleh medan terjal dan regu penyelamat harus menggunakan helikopter untuk mengambil jenazah.

Sebuah foto yang diunggah oleh saksi mata yang juga pengguna di Facebook bernama Sean Matteson dan pacarnya Drea Rose Laguillo diduga menangkap Moorthy sedang berada disana pada pukul 17.11. Rambut pink khas Moorthy terlihat di foto.

“Saya kira saya telah mengambil foto terakhirnya! Dia dan suaminya jatuh dari tebing ini hari itu,” kata Laguillo di Facebook. Laguillo menambahkan bahwa Moorthy sedang menikmati pemandangan dari tebing ketika foto itu diambil.

“Kami pergi 30 menit sebelum matahari mulai turun,” kata Laguillo.

“Aku hanya melihat gadis itu duduk sendirian menikmati pemandangan. Sangat mudah mengalami kecelakaan tragis yang terjadi di sana. Keduanya berada di tepi tebing dan jika ada yang mencoba menyelamatkanmu, mereka mungkin akan jatuh juga,” tambahnya. (iml/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...