Mantan Pejabat Lutra Diamankan Polisi, Ini Penyebabnya….

Jumat, 2 November 2018 - 19:30 WIB

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Mantan pejabat Luwu Utara bernama Lasennang harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya, Caleg Perindo dilaporkan warga Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju bernama Alin umur 33 tahun ke Polsek Sukamaju, 29 Oktober lalu.

Lasennang  dilaporkan mencabuli bocah umur 5 tahun inisial VA di Balete, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Pensiunan PNS yang beralamat di Perumahan Kelapa Gading, Desa Radda, Kecamatan Baebunta berdasarkan Laporan Polisi nomor LPB/ 42 /X/2018/Sek Sukamaju tgl 29 oktober 2018 tentang pencabulan terhadap anak.

Kapolres Lutra, AKBP Boy FS Samola mengatakan kasus ini berawal saat terlapor sedang nonton tv di rumahnya. ”Dimana Lina (ibu korban) membawa VA (korban) untuk nonton tv dan bersama dengan terlapor. Kemudian Lina ibu korban pergi ke kebun sekitar jam 11.30 wita. Mama Padli tante korban menjemput korban dan membawa pulang ke rumahnya yang berada tidak jauh dari rumah terlapor,” kata Boy.

Selanjutnya, sebut Boy VA menceritakan kejadian yang dialaminya bahwa saat sedang baring menonton tv lalu terlapor Lasenang meraba kepalanya, kebagian dada dan merabah dan memegang alat kelamin korban. ”Pelaku sudah diamankan polisi di Polres Lutra,” kata Boy. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.