Pengurus Golkar dan PDIP di Jabar Terkejut dengan Survei LSI – FAJAR –
Politik

Pengurus Golkar dan PDIP di Jabar Terkejut dengan Survei LSI

ilustrasi (net)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hasil survei LSI Denny JA memasukkan Partai Golkar di peringkat ketiga perolehan suara terbanyak i bawah Gerindra dan PDI Perjuangan.

“Ya kita akan jadikan hasil (survei) itu sebagai motivasi untuk lebih keras sosialisasi kepada masyarakat,” papar Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto melalui Sekretaris DPD Toni Hanip seperti dilansir Kantor Berita RMOLJabar (Grup Fajar), Sabtu (3/11).

Toni mengaku, dibandingkan Pemilu 2014 lalu, Golkar menempati posisi kedua di bawah PDI Perjuangan. Tetapi Toni enggan berkomentar lebih jauh terkait merosotnya posisi Golkar di survei LSI Denny JA ini.

“Kalau penyebab kita tidak berwenang mengomentari, itu ranahnya di DPD Golkar Jawa Barat tetapi kita akan jadikan evaluasi dan motivasi,” ucap Toni.

Hal senada dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Demi Hamzah Rahadian. Demi enggan mengomentari merosotnya posisi partai berlambang moncong putih tersebut di Jawa Barat.

“Untuk hasil itu ya kita jadikan motivasi untuk lebih keras berjuang. Tapi untuk penyebabnya saya tidak mau berkomentar takut salah,” pungkas Demi. [jto/rmol]

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!