Asrun dan ADP Resmi Huni Lapas Kendari

Kamis, 8 November 2018 - 14:03 WIB
Asrun mantan Walikota Kendari yang sedang menyalonkan menjadi Guberbur Sulawesi Tengara (depan) dan Adriatma Dwi Putra (belakang) tiba di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (01/2/2018). Calon Gubernur Sulawesi Tengara terduga menerima suap proyek pembangunan jalan Bungkutoko Kendari 1,5 Milliyar bersama anaknya yang sekarang menjadi Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra. FOTO : ISSAK RAMADHAN / JAWAPOS.COM

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari non aktif, Adriatma Dwi Putra (ADP) bersama ayahnya Asrun resmi menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kendari,  Rabu (10/8). Sontak rekan dan keluarga dua terpidana kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu memadati Lapas Kendari sejak pukul 08.00 hingga 11.00 Wita.

Kepala Lapas Kelas II A Kendari, Drs Abdul Samad Dama MSi mengatakan, pihaknya sudah menerima pelimpahan Asrun dan ADP dari KPK. “Hari ini, kami sudah memproses dan sudah melakukan sesuai dengan perturan yang ada. Dimana, kami sudah menerima jasa eksekusi terhadap Asrun dan ADP. Serta kami sudah periksa mengenai surat dan semua berkasnya sudah lengkap maka kami terima,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, Asrun dan ADP ditempatkan di ruang masa perkenalan lingkungan (Mapenaling) selama satu minggu. Dimana selama satu minggu, Asrun dan ADP akan tinggal di Mapenaling dan tidak boleh menerima kunjungan tamu (Besukan).

“Untuk di ruang Mapenaling ini, dengan berkapasitas ruangan sangat besar. Siapapun yang baru masuk wajib singgah di ruangan tersebut. serta dalam proses Mapenaling, mereka dilarang untuk menerima tamu (besuk),” beber Abdul Samad Dama. klik>>>> ……. LANJUT BACA DI FIN.CO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.