Hadapi PSM di GBT, Djanur Ogah Utak-atik The Winning Team – FAJAR –
Bola

Hadapi PSM di GBT, Djanur Ogah Utak-atik The Winning Team

Djadjang Nurdjaman

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tampaknya enggan mengutak-atik komposisi tim terbaiknya saat menjamu PSM Makassar, Sabtu (10/11) malam. Djadjang berniat menurunkan skuad yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Persija Jakarta.

Seperti halnya pertandingan melawan Persib Bandung dan Madura United, Persebaya juga tampil menggila saat berjumpa Persija. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mereka jinakkan dengan tiga gol tanpa balas.

Selepas memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (7/11) petang, pelatih Djadjang Nurdjaman memberi isyarat untuk mempertahankan the winning team.

“Sangat mungkin untuk mempertahankan the winning team. Tetapi kami masih ada waktu beberapa hari untuk melihat kondisi terakhir. Saya punya feeling kami akan memainkan the winning team,” ucap Djadjang.

Mantan pelatih PSMS Medan ini menambahkan, “Kondisi pemain jauh lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Sudah terlihat bahwa semua siap untuk bermain melawan PSM.”

Tak terkecuali untuk posisi bek kanan. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berencana untuk memainkan M. Syaifuddin daripada Abu Rizal Maulana yang sepanjang musim ini sebenarnya sering jadi andalan di sisi kanan pertahanan Persebaya. Mantan penggawa PSS Sleman ini dinilai tampil sangat bagus lawan Persija

“Syaifuddin tidak ada masalah. Dia menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bek kanan. Dia membuat Novri Setiawan tidak banyak beraksi karena Syaifuddin berhasil menjaganya,” tutup Djadjang. (saf/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!