Honor 8X Akhirnya Hadir di Indonesia, Segini Harganya – FAJAR –
Teknologi

Honor 8X Akhirnya Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Presiden Honor Indonesia James Yang di acara peluncuran smartphone terbaru Honor 8X di Jakarta, Selasa (6/11). (net)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selasa (6/11) lalu, bukan hanya Xiaomi yang meluncurkan smartphone terbarunya. Brand smartphone Tiongkok lain yakni Honor juga turut merilis produk teranyarnya. Adapun smartphone yang dihadirkan Honor adalah Honor 8X.

Presiden Honor Indonesia James Yang mengungkapkan, Honor 8X hadir dengan banyak keunggulan. “Selain desain menawan, aspek kamera dan dapur pacu juga menggoda,” ungkapnya di acara peluncuran smartphone terbaru Honor 8X di Jakarta.

Honor 8X, menurut James Yang, cocok untuk beragam kebutuhan penggunanya. “Honor 8X berbekal layar yang luas namun tetap nyaman digenggam. Begitu pun kamera dan aspek di balik kap mesinnya. Smartphone ini cocok untuk bermain game, fotografi bak profesional, dan kebutuhan berat lainnya,” terangnya.

Desain depan smartphone Honor 8X terbaru. (net)

Untuk spesifikasi, Honor 8X seperti pernah diberitakan sebelumnya hadir dengan panel layar dengan bentang 6,5 inci. Resolusinya sendiri sebesar 1.080 x 2.340 piksel dengan aspek ratio 19,5:9. Untuk jeroannya, Honor menyematkan jagoan terbarunya ini dengan prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) Kirin 710.

Selain chipset teranyar yang disebut-sebut setara dengan Qualcomm Snapdragon 660, Kirin 710 juga diklaim lebih unggul dari Snapdragon 636. Honor 8X juga hadir dengan padanan RAM dan ROM yang terbilang gambot, yakni 4/128 GB.

Pada sektor kamera, terdapat dua kamera terpasang di bagian belakangnya yang bertindak sebagai kamera utama berkapasitas 20 MP dan 2 MP dengan bukaan f/1.8. Sementara kamera depannya berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0.

Seperti produk Honor terdahulu, Honor 8X hadir dengan desain cantik nan berkilau. Ada pilihan warna hitam, biru, dan merah untuk perangkatnya ini. Sementara urusan kocek, Honor melego peragkatnya ini seharga Rp 3,999 juta untuk varian warna hitam dan biru.

Untuk Honor 8X warna biru dan hitam akan tersedia mulai 8 November di situs belanja online Shopee. Menyusul penjualan offline, Honor 8X warna hitam dan biru akan tersedia pada 10 November. Sementara untuk warna merah, Honor 8X akan mulai tersedia 14 November secara online dan 17 November secara offline. (ce1/ryn/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!