Indonesia Raya Berkumandang di Konser Guns N’ Roses di Jakarta – FAJAR –
Hiburan

Indonesia Raya Berkumandang di Konser Guns N’ Roses di Jakarta

Guns N' Roses mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) malam. (Imam Husein/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan vokalis band Cokelat, Kikan, menjadi penampil pembuka konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (8/11) malam. Konser bertajuk Not in This Lifetime Tour itu dibuka Kikan dengan hikmat.

Pasalnya, Kikan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Serempak, tanpa komando, para penonton yang memenuhi SUGBK pun mengikuti lantunan Indonesia Raya dengan hikmat.

Mendengar lagu Indonesia Raya dilantunkan oleh puluhan ribu penonton membuat merinding. Pasalnya, suara mereka bergema di seluruh stadion.

Kikan yang malam itu mengenakan dress hitam pun tampak menyatu dengan penonton. Mayoritas penonton Guns N’ Roses pun mengenakan pakaian serba hitam dan berdandan ala rocker.

Tak lama setelah Kikan bernyanyi, penonton pun kompak meneriakkan Guns N’ Roses untuk naik ke atas panggung. Mereka tak sabar menanti penampilan band asal Amerika tersebut.

Sebelumnya, pihak promotor menjanjikan akan ada kejutan dalam penampilan pembuka Guns N’ Roses di Jakarta. Tetapi, tidak menyebutkan secara pasti kejutan seperti apa. Mereka hanya menjanjikan bahwa konser Guns N’ Roses akan dibuka dengan lagu nasional. (yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!