Jamu PSM, Djanur Siapkan Skuad Persebaya Main Becek – FAJAR –
Bola

Jamu PSM, Djanur Siapkan Skuad Persebaya Main Becek

Djadjang Nurdjaman

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Harapan warga Surabaya agar segera turun hujan terkabul. Kota Pahlawan mulai diguyur hujan lebat pada Rabu (7/11) kemarin.

Hujan yang mulai turun pun berdampak terhadap persiapan Persebaya Surabaya menghadapi PSM Makassar. Mereka juga harus bersiap bila hujan kembali turun ketika laga berjalan.

Hujan mengiringi latihan skuad Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu sore. Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, latihan harus tetap berjalan walaupun di bawah guyuran hujan.

“Hujannya kan belum terlalu banyak. Kami sudah berlatih saat hujan di Stadion GBT dan tidak ada masalah, tidak ada hambatan. Jadi tidak perlu mengubah schedule yang saya buat,” ujar eks pelatih Persib Bandung ini.

Djanur-sapaan akrabnya menambahkan, para pemain Persebaya juga harus membiasakan diri bermain dalam kondisi hujan. Sebab, bukan tidak mungkin hujan akan turun saat laga melawan PSM, Sabtu (10/11) lusa.

“Jadi walaupun hujan kami tetap lanjut. Sebab kami juga harus mempersiapkan apabila terjadi hujan saat pertandingan. Lapangan juga bagus. Walaupun hujan deras tidak masalah,” tutup Djanur. (saf/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!