Jelang Hadapi PSM, Top Scorer Persebaya Sudah Kembali Latihan – FAJAR –
Bola

Jelang Hadapi PSM, Top Scorer Persebaya Sudah Kembali Latihan

David Aparecido da Silva, top scorer Green Force sekaligus Liga 1, mulai bergabung latihan Kamis (8/11).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jelang laga menghadapi PSM Makassar, rentetan cedera yang dialami Persebaya menunjukkan sinyal positif. David Aparecido da Silva, top scorer Green Force sekaligus Liga 1, mulai bergabung latihan Kamis (8/11).

”David mulai menjalani latihan penguatan di lapangan. Kami akan pantau terus perkembangannya,” kata Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya.

David saat ini menjadi top scorer sementara liga dengan 16 gol. Unggul satu gol dari sejumlah penyerang tim lain. Salah satunya Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) yang mengoleksi 15 gol.

Peluangnya untuk menjadi top scorer pada akhir musim, sekaligus mendukung Persebaya ke papan atas, akan terbuka kalau dia segera main.

David mengalami cedera pada medial collateral ligament lutut kananya dalam pertandingan melawan Arema FC pada 6 Oktober lalu. Sejak saat itu dia tidak bisa bermain.

Sementara itu, winning team yang mengantarkan Persebaya mengalahkan Persija 3-0 Minggu lalu (4/11), dalam kondisi siap tempur melawan PSM Sabtu mendatang (10/11).

Mereka menjalani sesi latihan di Gelora Bung Tomo. David yang kondisinya belum fit sepenuhnya, berlatih terpisah. (tam/fjr)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!