Jelang Lawan PSM, Seluruh Pemain Persebaya Sudah Siap Tempur – FAJAR –
Bola

Jelang Lawan PSM, Seluruh Pemain Persebaya Sudah Siap Tempur

Djadjang Nurdjaman

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Persebaya Surabaya mulai meningkatkan intensitas latihan sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (10/11) mendatang. Setelah sehari sebelumnya mereka hanya fokus pada recovery training dan conditioning.

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sisa waktu dua hari menuju pertandingan memang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi pemain. Sehingga Rendi Irwan dan kolega bisa tampil dalam kondisi bagus.

“Setelah kemarin kita recovery training, hari ini intensitas agak naik, karena kita masih punya waktu dua hari lagi, jadi kesempatan saya untuk menaikkan kondisi tim pada hari ini,” kata Djanur usai latihan Rabu (7/11).

Mantan pelatih Persib Bandung ini merasa senang karena menjelang pertandingan krusial kontra PSM Makassar kondisi pemain Persebaya Surabaya cukup bagus.

Hal itu sangat bertolak belakang dengan kesiapan tim ketika menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 akhir pekan lalu. Pada saat itu, banyak pemain yang justru diragukan tampil pada H-1 pertandingan.

“Kondisi pemain dibandingkan menjelang pertandingan sebelumnya, ini boleh dikatakan lebih baik,” jelas Djanur.

“Sebut saja Otavio Dutra, menjelang pertandingan kemarin satu hari aja dia masih ragu, masih sakit, hari ini H-3 sudah kelihatan semuanya siap untuk bermain,” tandasnya. (bl)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!