Jika Jadi Wagub DKI, Agung Yulianto Akan Bangun Chemistry Bareng Anies – FAJAR –
Jabodetabek

Jika Jadi Wagub DKI, Agung Yulianto Akan Bangun Chemistry Bareng Anies

Agung Yulianto, Cawagub DKI dari PKS (Yesika Dinta/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setiap Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta diperkenankan untuk memiliki langkah awal jika terpilih nantinya. Kursi DKI 2 ini diketahui akan ditempati oleh Politisi dari PKS.

Namun, untuk nama-nama calon PKS belum ingin menyampaikan kader-kader yang diturunkan. Walau begitu, Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta Agung Yulianto yang kerap diperbincangkan tengah mempersiapkan diri.

“Wagub itu dalam UU membantu tugas Gubernur, jadi sebagai backup kalau berhalangan, support Gubernur. Nggak boleh punya visi misi sendiri dong, harus mendukung visi misi Gubernur,” terangnya saat dihubungi, Rabu (7/10).

Agung menyatakan akan tetap menjaga arahan dari Gubernur jikalau dipercayakan melaksanakan tugas nantinya. Dia berharap agar dapat bekerja keras dengan penuh integritas untuk Jakarta yang lebih baik.

“Kami biasanya kader ini tidak ngoyo buat mengejar jabatan tapi begitu sudah ditunjuk harus totalitas all out kan. Maka yang pertama kali dilakukan adalah membangun kesesuaian bahasanya chemistry dengan Gubernur,” ungkap Agung.

Bahkan, Agung pun mengaku mengagumi kinerja Anies dalam usahanya menunaikan janji-janji saat masa kampanyenya. Menurutnya, hal tersebut perlu dilancarkan dan disukseskan. Sebab, statusnya jikalau Agung menjadi Wagub dia hanya melanjutkan amanah Sandiaga Uno. (rgm/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!