Persebaya vs PSM : Duel Dua Tim Paling produktif – FAJAR –
Bola

Persebaya vs PSM : Duel Dua Tim Paling produktif

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Laga Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 2018 layak diberi label duel dua tim paling produktif. Pasalnya, Persebaya dan PSM merupakan tim yang memiliki catatan gol mengerikan menjelang laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11).

Persebaya masih menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak sejauh ini. Hingga kini tim berjuluk Green Force itu sudah mencetak 50 gol dalam 29 pertandingan.

Sementara itu, PSM berada di urutan kedua dalam daftar tim dengan jumlah gol terbanyak. Tim besutan Rene Robert Alberts itu sudah menciptakan 46 gol dalam 29 laga.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman berharap anak asuhnya tampil garang saat melawan PSM. Dia meminta Rendi Irwan dan kawan-kawan meneruskan catatan impresif di GBT.

Sebelumnya, Persebaya sukses menumbangkan Madura United empat gol tanpa balas dan Persija Jakarta dengan skor 3-0 dalam dua laga terakhir di GBT.

“Ada Bhayangkara FC dan PSM yang harus kami kalahkan. Mudah-mudahan kami tidak takabur,” kata pria yang karib disapa Djanur itu, Kamis (8/11).(saf/jpc/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!