PSM Tak Diperkuat Sandro Saat Duel Persebaya dan Persija – FAJAR –
Bola

PSM Tak Diperkuat Sandro Saat Duel Persebaya dan Persija

Alessandro Ferreira Leonardo.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM dipastikan tak akan diperkuat bomber anyarnya, Alessandro Ferreira Leonardo dua pekan kedepan. Alhasil Sandro akan absen saat kontra Persebaya pada Minggu, 10 November dan Persija pada Jumat, 16 November mendatang.

Absennya pemain yang diboyong dari Kitchee SC ini bukan karena sakit atau cedera. Namun bomber 31 tahun ini absen karena izin membela timnas Hong Kong dalam agenda Piala Asia Timur (EAFF) di babak kualifikasi pendahuluan kedua hingga Jumat, 16 November mendatang.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan pemanggilan Sandro bersama timnas Hong Kong berlaku hingga dua pekan. “Dia lebih memilih membela Hong Kong. Dia izin selama dua minggu kedepan,” ungkap Robert.

Namun pelatih berpaspor Belanda itu tidak terlalu mempersoalkannya absennya pencetak dua gol PSM tersebut, sebab ia masih memiliki pemain pengganti yang lebih tajam. Yakni Guy Junior dan Ferdinand Sinaga yang sudah pulih dari cedera engkelnya.

“Kami memiliki banyak pemain yang tajam dalam urusan gol,” nilainya.

Selain Sandro, PSM juga tidak akan diperkuat empat pemain lainnya yakni Asnawi Mangkualam Bahar, Marc Klok, Reva Adi Utama dan Rizky Pellu. (tam/fjr)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!