Tuan Rumah Porprov Sulbar, IPSI Majene Target Juara Umum – FAJAR –
Sulbar

Tuan Rumah Porprov Sulbar, IPSI Majene Target Juara Umum

FAJAR.CO.ID, MAJENE – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulawesi Barat, pada tanggal 12 November 2018 mendatang, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Majene siap tempur pada ajang bergengsi tersebut.

Sekretaris IPSI Kabupaten Majene, Nursalam menyebutkan, sebagai tuan rumah Porprov III Sulbar, IPSI Majene menargetkan juara umum. Karena itu IPSI akan menurunkan semua pesilat handal dan terbaik yang akan berlaga dalam kejuaraan Porprov III nanti.

“Anggota IPSI yang akan diturunkan terdiri dari kelas A, B, C, D, E dan F untuk putri. Sedangkan untuk putra akan diturunkan kelas G. Sehingga kami yakin IPSI bisa meraih target itu karena para peserta sudah lama melaksanakan latihan dan try out ke berapaa tempat,” tutur Nursalam.

Nursalam pun mengklaim kepengurusan IPSI Majene tetap semangat dan bisa mendapatkan juara umum dengan perolehan mendali emas.

“Akan tetapi, semua itu bisa dicapai atas dukungan dari semua pihak. Termasuk akan mengoptimalkan kepengurusan IPSI di Majene dan juga tetap memfokuskan untuk melakukan sosialisasi cabang olahraga pencak silat kepada masyarakat, dalam rangka untuk memberikan prestasi serta mengelar event untuk dapat melestarikan cabang olahraga asli di Mandar, Majene itu,” ujarnya. (edy/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!