Gelar 8 Adegan Rekontruksi Pelajar Tewas di Bintaro – FAJAR –
Kriminal

Gelar 8 Adegan Rekontruksi Pelajar Tewas di Bintaro

REKA ULANG - Polisi menggelar rekonstruksi aksi tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas. (Iqbal/indopos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus pelajar yang tewas dengan luka bacok di leher, tangan dan perut di kawasan Jalan Deplu Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, memasuki tahap rekonstruksi oleh jajaran Polsek Pesanggrahan, Kamis (8/11) petang.

Mendampingi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana J Karespina, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul menjelaskan, telah terjadi tawuran pelajar hingga mengakibatkan korban berinisial MK, meninggal dunia di Jalan Deplu Raya. Sehingga pihaknya menggelar rekontruksi terkait kasus tersebut.

“Kami lakukan reka ulang rekonstruksi atas kasus yang menghilangkan nyawa seseorang ini. Jadi ada delapan adegan reka ulang karena korban meninggal dunia supaya kita tahu bagaimana kronologis hingga korban meninggal dunia. Dari keterangan tersangka didalami,” ujar dia.

Dalam rekontruksi tersebut, korban sempat terjatuh dan pelaku mengarahkan celuritnya ke arah korban. Usai tersabet senjata tajam di bagian leher, korban sempat lari dan dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelumnya, delapan pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (31/10) lalu, ditetapkan sebagai tersangka. (ibl/ind) \

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!