Mitsubishi Triton Baru Jalani Debut Dunia, Segera ke Indonesia – FAJAR –
Teknologi

Mitsubishi Triton Baru Jalani Debut Dunia, Segera ke Indonesia

FAJAR.CO.ID, BANGKOK – Mitsubishi New Triton baru saja menjalani debut dunia di tanah Thailand, Jumat (9/11), ini sekaligus perayaan produksi triton ke 40 tahun.

Truk pikap yang diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant Mitsubishi Motors Thailand, akan dipasarkan pada pertengahan bulan ini.

Setelah Thailand, Triton baru akan melanjutkan pengembaraannya ke beberapa negara ASEAn termasuk Indonesia. Kemudian berlanjut ke Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin, hingga 150 negara di seluruh dunia.

“New Triton / L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan,” kata CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko, di Bangkok, Thailand.

Model baru, tambah Osamu, membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

Mitsubishi Motors Corporation berencana untuk menjual sekitar 180.000 unit model Triton baru pada tahun fiskal ini.

Mitsubishi Triton sendiri merupakan model inti strategis global dan merupakan penjual terbesar kedua MMC, menyusul model SUV berukuran menengah, Outlander, di jajaran MMC tahun fiskal lalu. (mg8/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!