Pembantaian di Bar Thousand Oaks, 12 Nyawa Melayang, Darah Dimana-mana – FAJAR –
Internasional

Pembantaian di Bar Thousand Oaks, 12 Nyawa Melayang, Darah Dimana-mana

foto: net

FAJAR.CO.ID, CALIFORNIA – Suara tembakan memungkasi keriangan College Country Night di Borderline Bar & Grill menjelang tengah malam Rabu (7/11).

Gelak tawa berganti menjadi jerit dan tangis histeris. Dalam hitungan menit, 12 nyawa melayang dan belasan yang lain terluka.

“Di dalam sana sangat mengerikan. Darah di mana-mana,” ujar Sheriff Ventura County Geoff Dean sebagaimana dikutip Reuters, Kamis (8/11).

Bar di Thousand Oaks, Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS), itu sedang dipadati sekitar 200 mahasiswa saat penembakan terjadi.

Sebelum melepaskan tembakan, pelaku tunggal lebih dulu melemparkan bom asap. Jumlahnya tidak hanya satu. “Asap memenuhi ruangan dari beberapa arah,” kata John Hodge, seorang saksi.

Saat pengunjung di dalam bingung karena tiba-tiba muncul asap, pelaku menembak petugas keamanan, penjaga pintu, dan kasir.

Setelah itu, pelaku masuk ke dalam bar dan memuntahkan peluru ke arah para pengunjung secara random. “Awalnya, saya pikir dia hanya bercanda,” ujar Hodge tentang pelaku.

Untung, Hodge selamat malam itu. Setelah polisi datang, pelaku berhasil dilumpuhkan dalam baku tembak. (sha/c5/hep/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!