Pemerintah dan Ormas Sepakat, Bendera Tauhid Tidak Dilarang – FAJAR –
FIN

Pemerintah dan Ormas Sepakat, Bendera Tauhid Tidak Dilarang

Ilustrasi bendera tauhid

FAJAR.CO.ID, Jakarta-Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Al-athos mengatakan, pemerintah Indonesia dan organisasi masyarakat (ormas) Islam sepakat bahwa bendera tauhid tidak dilarang di Tanah Air berdasarkan hasil dari dialog kebangsaan yang dilaksanakan di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

“Hasilnya kita sepakat bahwa kita akan menjaga persatuan dan kesatuan, mengedepankan dialog dalam segala hal dan yang terpenting terkait masalah bendera tadi sudah dijelaskan, ditegaskan lagi di hadapan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Menteri Agama, Sekretaris Jenderal pengurus Besar Nahdlatul Ulama PBNU), perwakilan Banser (Barisan Ansor Serbaguna) dan ketua organisasi-organisasi masyarakat bahwasanya yang tidak boleh bendera HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) tapi yang ini (bendera tauhid) tidak pernah di larang di Indoneisa,” ujarnya usai dialog kebangsaan di Jakarta, seperti dilansir dari Antara, Jumat (9/11).

Hanif mengatakan ke depan bendera tauhid dengan warna apapun boleh. Bendera tauhid itu tidak boleh dilarang, dikucilkan apalagi dibakar, yang sudah menjadi kesepakatan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dia mengatakan bendera tauhid adalah legal, tidak boleh diganggu gugat, dan tidak dilarang di Indonesia. klik di sini>>> BACA LANJUT DI FIN.CO.ID……

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!