600 Gram Narkoba Ditemukan di Asrama TNI, Ini Kata Pangdam – FAJAR –
Sulsel

600 Gram Narkoba Ditemukan di Asrama TNI, Ini Kata Pangdam

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penemuan 600 gram narkoba jenis sabu di asrama TNI menjadi perhatian serius Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi.

Penemuan narkoba di rumah almarhum Letkol Purnawirawan, H Saleh Didu, membuat Pangdam bertindak tegas. Menurut Mayjen TNI Surawahadi yang ditemui ikut mendampingi Wapres RI, HM Jusuf Kalla di Nipah Mal,  tampak tersenyum saat ditanya masalah penemuan narkoba di asrama TNI.

Raut wajahnya berubah, ketika ditanya soal sabu-sabu seberat 600 gram di Asrama TNI di Jalan Andi Mappanyukki. Ia irit bicara.

“Semua kita serahkan ke BNN,” katanya singkat kepada FAJAR Sabtu (10/11/2018). Saat kembali ditanyai terkait kenapa warga sipil bisa masuk ke Asrama TNI, jenderal bintang dua itupun menegaskan sudah mengusirnya. “Kita sudah usir,” tegasnya.

Asal tahu saja, sabu-sabu tersebut dibawa seseorang yang diduga hanua kurier. Namanya, Sofyan Saldi. Pria berusia 52 tahun itu merupakan warga asal Kabupaten Maros. Ia menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 600 gram di dalam lemari di salah sayu kamar tidur. (gun)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!