Kemtrop Championship 2018 Seleksi Atlet Menuju Kejuaraan ASEAN – FAJAR –
Olahraga

Kemtrop Championship 2018 Seleksi Atlet Menuju Kejuaraan ASEAN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) segera menggelar kompetisi Kemal Trophy (Kemtrop) Championship 2018. Ajang kali ini adalah gelaran keempat, di mana kompetisi ini bergulir setiap tahun sejak 2015.

Kemal Trophy Championship 2018 yang merupakan program kerja Perbafi bakal digelar di Teater Gedung Pertunjukan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, pada 18 November 2018. Mempertandingan beberapa kategori. Ada kategori prestasi, kategori pembinaan, dan kategori baru physical challenge bagi penyandang disabilitas.

Ajang ini dibuka untuk umum: peserta klub, gym, komunitas, federasi lain yang masuk sesuai kategori yang dipertandingkan. Kecuali atlet binaraga PON/Pelatda, tidak diperbolehkan mengikuti kategori prestasi, karena Perbafi mengutamakan regenerasi atlet.

Soal kategori baru physical challenge (disabilitas), Perbafi sengaja m
empertandingkannya sebagai ruang apresiasi dan kehormatan bagi para penyandang disabilitas yang mempunyai semangat juang untuk tetap bisa tampil bugar dan atletis.

Pada kategori prestasi, Kemal Trophy Championship 2018 menggelar kelas bodybulding classic open, men beachmodel/physique open, men sportmodel open, women sportmodel open, dan women fitnessmodel open. Kategori ini sekaligus menjadi ajang seleksi atlet mewakili Indonesia di kejuaraan level ASEAN 2019.

Sedangkan, pada kategori pembinaan terbuka, Perbafi membuka kelas bodybuilding junior (<22 tahun), bodybuilding master (>45), bodybuilding figure/women open, dan men fitness open.

Kemal Trophy Championship 2018 didukung penuh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi; Ketum FORMI yang juga mantan Menpora, Hayono Isman; legenda binaraga Ade Rai; serta dewan juri yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Federasi Dunia WFF, Dennis Tew.

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung kunjungi Lobby Teater Bulungan pada hari H mulai pukul 07.00 hingga 11.00. (rls/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!