Mantan Wali Kota Makassar Dapat Penghargaan – FAJAR –
Makassar

Mantan Wali Kota Makassar Dapat Penghargaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perayaan HUT Kota Makassar ke-411 diawali dengan gala dinner di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Acara ini berlangsung Jumat malam (9/11).

Seluruh OPD Pemerintah Kota Makassar hadir dalam kegiatan tersebut.
Selain menikmati santap malam bersama, Pemerintah Kota Makassar juga secara resmi memberikan penghargaan bagi para mantan pejabat daerah yang telah berjasa membangun kota ini. Ada 15 sosok yang mendapatkannya.

Mulai dari mantan wali kota, wakil wali kota, dan sekkot.
Mulai dari almarhum Kolonel A Bustam (Wali Kota Makassar periode 1976-1982), hingga Ilham Arief Sirajuddin (Wali Kota Makassar Periode 2004-2014). Semua diwakili oleh keluarga masing-masing dalam menerima penghargaan.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, didampingi oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Selain penghargaan untuk para mantan pejabat daerah, juga ada penyerahan dari ATR/BPN berupa 20 sertifikat tanah kepada wali kota Makassar. Tanah-tanah ini diperuntukkan bagi penambahan area TPA Tamangapa, pembangunan puskesmas dan sekolah yang ada di Kota Makassar.

Dari Anjungan Pantai Losari, puncak peringatan HUT Kota Makassar beralih ke Lapangan Karebosi. Acara diisi dengan pembacaan sejarah Kota Makassar, pemutaran video ucapan HUT, serta tari-tarian. Di ujung acara, Wali Band tampil menghibur. Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto dalam pidatonya, mengungkap Makassar Now, New, and Next. (nug/bkm/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!