Suasana Haru Warnai Runway Terakhir Adriana Lima di Victoria’s Secret – FAJAR –
Selebriti

Suasana Haru Warnai Runway Terakhir Adriana Lima di Victoria’s Secret

Adriana Lima di show terakhir bersama Victoria's Secret. (Instagram @angelsbestpics)

FAJAR.CO.ID – Siapa yang tidak mengidolakan model ikonik Victoria’s Secret, Adriana Lima. Baru-baru ini, model cantik ini membuat para penggemarnya terharu pada penampilan runway terakhirnya di Victoria’s Secret 2018.

Adriana Lima tercatat telah 20 tahun menjadi model Victoria’s Secret, sungguh waktu yang tidak pendek untuk fans melepasnya dari panggung Victoria’s Secret.

Dalam video yang diunggah di Instagram @angelsbestpics, Adriana Lima tampil memakai terusan serba putih dengan sayap berbulu. Saat-saat paling emosional adalah ketika ia sampai pada ujung runway, ia sempat menundukkan wajahnya dengan tangan di dada dan kemudian memberikan ciuman yang terakhir ke kamera.

Adriana Lima mengakhiri langkahnya bersama Victoria’s Secret setelah 20 tahun. (Instagram @angelsbestpics)

Dengan perpisahan ini, Adriana resmi berhenti dari dunia model dan berencana untuk mengalihkan fokusnya ke sebuah gerakan filantropi, terutama bagi perempuan.

“Saya mendorong untuk terhubung ke berbagai proyek yang memberikan dukungan perempuan di seluruh dunia, itu masa depan saya, namun saya senang bahwa tahun ini saya masih menjadi bagian dari Victoria’s Secret,” ujar Adriana, dilansir dari Elle, Jumat (9/11).

Tak hanya kata perpisahan secara langsung, pada laman Instagram Adriana @adrianalima juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh fans dan brand yang telah membesarkannya.

“Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia kepada saya, berbagi rahasia, dan yang terpenting tidak hanya memberi saya sayap tapi mengajari saya untuk terbang. Dan semua cinta ke penggemar terbaik di dunia! With love, Adriana,” tulis Adriana di Instagram pribadinya pada Kamis (8/11).

Adriana Lima memulai karirnya di Victoria’s Secret pertama kali pada tahun 1999, pada usia 18 tahun, sejak saat itu ia telah menjadi Victoria Angels yang terkenal. Selama karirnya ia hanya melewatkan satu pertunjukan di tahun 2009 karena hamil.

Tercatat ia telah menjadi model pembuka selama lima kali yang membuatnya menjadi salah satu model yang berhasil mendongkrak penjualan produk Victoria’s Secret di seluruh dunia. (Inr/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!