Tak Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera Komentar Begini – FAJAR –
Politik

Tak Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera Komentar Begini

Kapitra Ampera

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memperingatkan Kapitra Ampera agar tak lagi mengaku sebagai kuasa hukumnya.

Rizieq melalui video di YouTube menyatakan sudah tidak lagi menggunakan jasa praktisi hukum yang kini menjadi calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan itu. Sehingga Kapitra tidak diingatkan jangan memberikan keterangan apa pun atas namanya.

Dikonfirmasi JPNN (Grup Fajar) pada Sabtu pagi (10/11), Kapitra menyatakan kuasa hukumnya untuk Habib Rizieq baru dicabut Jumat malam (9/11).

“Ya baru dicabut malam tadi. Saya tidak diperingatkan. Dia mau cabut kuasanya. Ya bagus kalau saya sudah tidak jadi kuasa dia,” jawab Kapitra.

Dengan pencabutan status kuasa itu, lanjutnya, Kapitra memastikan tidak akan bicara apa pun mengatasnamakan Habib Rizieq.

“Saya juga enggak mau bawa-bawa nama dia, buat apa. Di dunia tidak ada juga orang yang sempurna. Saya, dan termasuk Rizieq Shihab,” tegas Kapitra.

Dia juga mengatakan pencabutan status kuasa hukum oleh Rizieq, juga bagus agar tidak jadi beban di antara mereka berdua. Bagaimanapun dia dan Habib Rizieq merupakan sahabat sejak lama. Meskipun sekarang jalan yang ditempuh berbeda.

“Sekarang tempat saya berjuang sudah berbeda dan itu juga bisa membuat HRS dan saya dilematis. Maka pencabutan kuasa itu lah jalan keluar yang terbaik, agar persahabatan ini tetap terjaga,” tandasnya. (fat/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!