Buat Blunder di Laga Lawan Persebaya, Steven Paulle Minta Maaf di Medsos

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM dikalahkan Persebaya 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo , Sabtu (10/11/2018). Kekalahan Pasukang Ramang tak lepas dari aksi blunder yang dilakukan bek asing PSM, Steven Paulle.

Menyadari dia menjadi salah satu penyebab kekalahan PSM, Steven pun menyesal dan meminta maaf, Di akun instagramnya @steven_paulle pemain berpaspor Prancis itu meminta maaf dan mengakui kesalahan yang dibuatnya. Namun, dia berjanji akan bangkit dan menjadi lebih kuat.

“Saya minta maaf atas apa yang terjadi malam ini. Maaf telah mengecewakan kalian semua malam ini. Saya tidak punya penjelasan maupun alasan atas ini. Saya hanya bisa mengakui kesalahanku dan belajar dari ini,” tulis pemilik nomor punggung 86 ini.

Dalam postingan tersebut juga ada rekan setim Steven yang memberi support. “Ewakoo together we are strong” tulis @abdurahman28sidrap.

Tak perlu waktu lama, setelah Steven memposting permohonan maafnya, ribuan netizen menyerbu akunnya dan memberi support buatnya. Hingga saat ini telah ada 1897 komentar yang berisikan kata-kata motivasi untuknya.

Kekalahan ini memang tak menggusur posisi PSM di puncak. Tapi, dengan hanya terpaut empat poin dari Persija, bentrok kedua tim di stadion Andi Mattalatta, Makassar (16/11/2018) nanti akan benar-benar krusial. Apalagi, Persija masih menyimpan satu laga tunda kontra Persela Lamongan. Untungnya, PSM bakal tampil full team saat bentrok kontra Persija.

Asnawi, Marc Klok, Reva Adi dan Rizky Pellu dipastikan sudah bisa turun. Mereka hanya minus Alessandro Fereira yang membela timnas Hongkong. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...