Bejat, Dua Pemuda Diduga Cabuli Teman Wanita di Gubuk Tengah Sawah

Senin, 12 November 2018 - 15:32 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Aksi bejat dilakukan dua pemuda yang sama-sama berinisial AR. Warga Kampung Batiling, Desa Batara Kecamatan Labakkang Pangkep dilapor ke polisi atas dugaan pencabulan terhadap dua ABG yang tidak lain temannya sendiri.

Kedua ABG yang diduga menjadi korban pencabulan ini masih saudara sepupu. Namanya disamarkan Bunga (15) dan Mawar (15).

Peristiwa tersebut berawal pada pertengahan Oktober lalu. Ketika itu Bunga dan Mawar dijemput AR.  Keduanya dibonceng untuk bertemu AR yang satunya.

Setelah bertemu, mereka berempat menuju sebuah gubuk di area persawahan Kampung Batiling untuk ngumpul bersama teman-teman AR yang lain.

Saat petang, satu persatu teman AR pulang.  Kedua korban pun meminta agar diantar pulang ke rumahnya. Namun kedua AR enggan mengantar dengan alasan kehabisan bensin. Mereka pun menginap di gubuk tersebut.

Setelah kedua korban tertidur, diduga kedua AR beraksi. Mereka memaksa Mawar dan Melati bersebadan.

Keluarga korban yang baru mengetahui kejadian ini, melaporkan hal ini ke unit PPA Satreskrim Polres Pangkep Rabu (7 /11/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Nico Ericson didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Pangkep, Aipda Haswar mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Penyidik PPA sudah melakukan pemanggilan terhadap satu AR. Sementara AR lainnya saat ini tersangkut kasus kriminal lain di Polsek Minasatene. (rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.