Dua Pelaku Pengeroyokan Diciduk Polisi Saat Terlelap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan diamankan unit Resmob Polsek Panakkukang kota Makassar, Selasa (13/11/18). Mereka berhasil diringkus di tempat persembunyiannya saat sedang terlelap tidur.

Masing-masing pelaku yakni Wawan Kurniawan (18), yang berprofesi sebagai tukang bentor. Kemudian Isar Rajap (18), yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Berdasarkan laporan polisi, penyelidikan yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim, Ipda Robert Hariyanto Siga, yang sedang melaksanakan patroli mendapatkan informasi dari pelapor.

Alhasil, penyelidikan polisi mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di tempat persembunyiannya di Jalan Batua Raya 10. Keduanya pun diringkus saat sedang terlelap tidur.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, kedua pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban berawal saat korban memandangi pelaku dengan tatapan melotot.

“Pelaku yang merasa tersinggung dengan tatapan tersebut, menghampiri korban dan langsung memukul.”Akibatnya korban mengalami luka dan memar pada bagian wajah,”kata Ananda.

Atas tindakannya, kedua pelaku pun diamankan menuju Polsek Panakkukang guna keterangan dan proses lebih lanjut. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...