Pelaku Curas Diciduk Polisi Saat Bersembunyi Dirumah Warga

Rabu, 14 November 2018 - 13:39 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku pencurian dan kekerasan, Fikram (17), berhasil diamankan polisi, saat berusaha melarikan diri dengan bersembunyi di salah satu rumah warga, jalan Sungai Saddang, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (14/11/18) dini hari.

Diketahui, Fikram yang berprofesi sebagai buruh bangunan, berhasil diketahui oleh anggota Timsus Polsek Rappocini saat mendapat laporan dari salah seorang warga.

“Kami waktu itu menerima laporan dari salah seorang warga, bahwa telah terjadi curas di jalan Sungi Saddang. Jadi kami langsung menuju TKP, tapi saat itu pelaku sudah kabur,” ungkap Kapolsek Rappocini, Kompol Supriyadi Idrus.

Namun, usaha penangkapan pencuri tersebut akhirnya berbuah hasil. Setelah beberapa saat polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku, Fikram, yang ternyata bersembunyi disalah satu rumah warga. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolsek Rappocini dan dilakukan interogasi.

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku akhirnya mengakui bahwa saat melakukan aksi pencuriannya tersebut. Ia dibantu oleh salah seorang temannya bernama, Ridwan, yang saat ini berstatus daftar pencarian orang (DPO).

Pelaku kini diperiksa di Mapolsek Rappocini, bersama barang bukti yakni, satu unit handphone merek Oppo F7 warna hitam milik korban dan satu unit sepeda motor merek Yamaha Fino warna putih yg di gunakan pelaku. (ade/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.