Tegas, Shelomita Batasi Anak Main Media Sosial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebagai artis sekaligus ibu dari 4 orang anak, Shelomita mengaku harus pintar membagi waktu. Apalagi, belum lama ini, kesibukannya di dunia seni peran mengharuskannya pergi ke Malaysia. Oleh karena itu, Shelomita menggunakan teknologi untuk menjaga komunikasi dengan anak-anaknya.

“Pada saat saya ke Malaysia, masih ada anak kecil 5 tahun yang biasanya apa-apa sama saya. Walaupun seminggu tapi kehilangan banget, video call sehari tiga kali. Kakak-kakaknya alhamdulillahsangat membantu, yang udah SMA. Ada neneknya juga,” ujar Shelomita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Bahkan, Shelomita mengatakan memiliki grup Whatsapp (WA) dengan wali kelas anaknya di sekolah. Dengan demikian, dia tetap bisa memantau pendidikan sang anak ketika harus ditinggal bekerja ke luar kota.

“Biasanya WA-an sama gurunya dan gurunya tahu kalau saya pergi. Alhamdulillah, jadi bantuan,” lanjut Shelomita.

Namun, perkembangan media sosial dirasa istri dari Arya Fajar Faizal ini cukup membuatnya khawatir. Oleh karena itu, dia menegaskan ada batasan dalam penggunaan media sosial, yakni hanya boleh untuk anaknya yang sudah duduk di bangku Sekolah Menengan Atas (SMA).

Salah satu media sosial yang dibatasi penggunaannya oleh Shelomita adalah Instagram. Termasuk, untuk anaknya yang sudah SMA.

“Yang bener-bener saya bolehin yang SMA. Yang masih kecil SMP sama SD mereka ada media sosial, tapi akunnya ada di ponsel saya. Jadi, setiap hari cek kalau ada sesuatu yang nggak pantes saya bisa langsung delete. Yang SD baru ultah, dia minta gadget karena mereka latihan nari-nari perlu musik dari ponsel,” pungkas Shelomita.

(agi/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...