Terjaring Razia, 8 Pasangan Mesum dan PSK Diamankan Dinsos Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dinas Sosial Kota Makassar menggelar merazia penyakit masyarakat di sejumlah wisma. Pada razia ini petugas mengamankan 8 pasangan mesum, wanita tuna susila, Waria hingga 2 anak membawa narkoba.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir mengatakan, razia ini terkait dengan banyaknya aduan masyarakat terkait pasangan mesum, PSK dan waria yang kerap beroprasi di Jalan Sudirman dan Kawasan Panakukang Makassar.

“Ini razia kita gelar banyak aduan masyarakat terbukti banyak pasangan mesum, wts dan waria juga,” kata Mukhtar Tahir, Rabu (14/11/2018) dinihari.

Mereka yang diamankan bukan pasangan suami isteri dan berdua didalam kamar. Sementara PSK dan waria sedang mangkal dan menunggu pelanggan.

“Pasangan bukan suami isteri. Diamankan juga sempat menolak dinaikkan kemobil,” jelasnya.

Parahnya, dua diantara mereka kedapatan membawa narkoba diduga jenis ganja gorilla dan sabu. Keduanya anak yang masih dibawa umur ini kemudian diserahkan ke Polsek Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang diamankan sedang berada didalam kamar tanpa ikatan. Narkoba juga langsung kita serahkan ke serahkan ke polisi 2 perempuan umurnya 14 dan 15 tahun,” paparnya.

Sedikitnya 8 pasangan mesum, 5 WTS, dan 2 waria berhasil terjaring razia dalam operasi ini

(herman kambuna/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar