Ditinggal 4 Pemain, Teco Tetap Yakin Persija Mampu Bungkam PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Persija Jakarta tanpa empat pemain andalannya saat menghadapi PSM Makassar, Jumat (16/11) besok. Tandang ke Stadion Andi Mattalatta, Persija tak diperkuat Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan Maman Abdurrahman.

Saat ini Andritany dan Riko sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Sementara Rezaldi masih istirahat karena cedera.

Di sisi lain, Maman terpaksa ditinggal karena terkena akumulasi kartu kuning. Menanggapi itu, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih tim menegaskan bahwa skuadnya tetap siap tempur meski tidak diperkuat empat pemain tersebut.

"Di tahun ini kami sudah beberapa kali coba tampil tanpa lima sampai tujuh pemain inti. Tapi kami tetap bisa menang. Lawan Madura United, kami tidak punya tujuh pemain inti. Lawan Persipura, kami tidak punya lima. Tapi kami bisa menang di sana," ungkap Teco, Kamis (15/11).

"Yang penting bagi kami adalah pemain pengganti, cadangan sudah main, sudah latihan dengan pemain inti. Kerja keras. Kita kasih semangat buat semua pemain yang mau main di pertandingan," jelasnya.

Sebaliknya, tim tuan rumah bisa menurunkan kekuatan penuh dalam pertandingan nanti. Namun Teco tidak khawatir dengan hal tersebut. Dengan kerja keras, ia yakin Persija bisa membawa hasil positif dari markas Juku Eja.

"Intinya tidak masalah bagi kami. Kami juga tahu kalau tim yang akan dihadapi adalah tim kuat. Mereka di peringkat satu dan kami kedua. Kami sama-sama akan kerja keras untuk dapat hasil baik untuk itu," tutup pelatih berkebangsaan Brasil ini. (rul/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...