Porprov Sulbar, Mateng Berjaya di Pacuan Kuda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke III untuk cabang olahraga berkuda yang dilaksanakan di Kabupaten Polman. Memperlombakan lima kelas yang dimulai, Kamis 15 November, sore tadi di arena Sport Center Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali.

Untuk cabor berkuda, diikuti oleh empat kontingen kabupaten yakni Polman, Mamasa, Majene dan Mamuju Tengah (Mateng). Sedangkan dua kabupaten lainnya tidak diikutkan, lantaran tidak memiliki kuda pacuan yakni kontingen Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu.

Salah satu Panitia Lomba Berkuda di Porprov Sulbar, Muhammada Ali menuturkan, dari 5 kelas Yang diperlombakan yakni kelas 1 sampai dengan Kelas 5 yang memperbutkan 6 Emas. Cabor ini dominasi kontingen asal Kabupaten Mateng dengan mengoleksi 3 Emas 1 Perunggu. disusul Polman 2 Emas 3 perak dan Majene 2 perunggu 1 perak. Sedangkan Mamasa 1 perunggu 1 perak.

”Hari ini semua kelas kita lombakan mulai dari kelas 1 hingga jelas 5 dan hari sabtu – minggu, masih ada final untuk kelas Open Race,”singkatnya. (win/ade/parepos)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...