Robert Optimis Kalahkan Persija, Ini Alasannya…..

Kamis, 15 November 2018 - 15:23 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Laga pekan ke-31 Liga 1 akan mempertemukan PSM melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018). Laga peringkat satu dan dua akan berlangsung seru.
Pasalnya, laga klasik ini akan berpengaruh pada perebutan juara. Melawan Macan Kemayoran, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts optimis timnya akan meraih kemenangan.
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan, duel ini mempertemukan dua tim peringkat satu dan peringkat dua. Meski disebut akan ketat, pelatih 64 tahun itu yakin bisa mengalahkan Persija.
“Dua pekan lalu, kita melihat pertandingan peringkat satu dan dua yaitu PSM dan Persib. Sekarang, kita akan melihat pertandingan antara peringkat dua yang baru dengan PSM yang masih memimpin,” jelas Robert saat sesi prescon pre match di Hotel Same, Kamis (15/11/2018).
Liga 1 kini memasuki pekan ke-31. PSM sementara memimpin klasemen dengan 53 poin atau unggul dari Persija dengan 49 poin. Hasil dari duel ini akan menentukan langkah keduanya menyongsong misi juara musim ini.
“Ini adalah pertandingan yang penting dan bisa saja ditentukan oleh marjin yang cukup kecil,” ucap Robert. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.