Bersihkan Pistol, Tiba-tiba Dorrr… Pria Ini Tak Sengaja Tembak Istri Hingga Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NEW YORK – Ashley Rosenbrock harus kehilangan nyawanya, gara-gara sang suami tak sengaja melepaskan tembakan dari sebuah pistol yang sedang ia bersihkan.

Dikutip dari laman The New York Post, Senin (19/11), nyawa wanita berusia 34 tahun itu tak dapat diselamatkan karena mengalami luka parah dari luka akibat tembakan pistol sang suami, Eric Rosenbrock.

Menurut keterangan dari polisi New York, Amerika Serikat, insiden tak disengaja itu terjadi di rumah mereka yang terletak di Raymond Street pada Kamis 15 November lalu.

Polisi membenarkan jika Eric secara tidak sengaja menembak sang istri saat ia sedang membersihkan pistolnya. Ashley pun sempat dilarikan ke rumah sakit usai tertembak.

Namun, setiba di Rumah Sakit Saratoga, ia dinyatakan sudah tak bernyawa. “Hasil autopsi menunjukkan penyebab kematian konsisten dengan informasi dan bukti yang telah ditemukan dalam proses penyelidikan,” kata pihak polisi.

Meski Eric telah dibenarkan sebagai pelaku penembakan, tetapi polisi tidak menjelaskan secara detail jenis senjata apa yang digunakan oleh Eric.

Tak hanya itu, polisi juga tak memaparkan bagian tubuh mana yang tertembak sehingga menyebabkan Ashley tewas.

Polisi masih menyelidiki Eric. Meski begitu, belum diketahui apakah Eric akan dikenakan pasal pidana meski ia tak sengaja menembakan pistol ke arah istrinya. (lp6)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...