Cintanya Ditolak Sang Janda, Pemuda Ini Tega Cabuli Anak Balitanya Sang Janda – FAJAR –
Kriminal

Cintanya Ditolak Sang Janda, Pemuda Ini Tega Cabuli Anak Balitanya Sang Janda

FAJAR.CO.ID, TANGGAMUS – Bejat betul kelakuan YH (32). Cintanya tidak mendapat sambutan dari seorang janda, pemuda ini melampiaskan nafsu birahinya kepada anak janda itu yang masih balita.

Peristiwa ini terjadi di Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Lampung. YH akhirnya ditangkap aparat Polsek Kotaagung, atas dugaan melakukan perkosaan terhadap Bunga (maaf, nama samaran), anak dari HR (36).

Kasus ini dilaporkan HR ke polisi pada Rabu (14/11). Berawal dari kecurigaan RH sepulangnya bekerja di Krui, Kabupaten Pesisir Barat yang melihat anaknya menangis dan menahan sakit saat hendak buang air kecil.

RH kemudian membawa anaknya ke rumah sakit untuk berobat. Saat berobat itu, sang anak menceritakan apa yang dialaminya. Ia mengaku telah dicabuli oleh YH di rumah salah satu teman RH di Kecamatan Kotaagung. Peristiwa itu terjadi saat korban tidur di ruangan tamu depan TV. Geram, RH pun melapor ke polisi.

“Pelaku YH ditangkap tanpa melawan Jumat (16/11),” ungkap Kapolsek Kotaagung AKP Syafri Lubis mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, seperti dilansir Kantor Berita RMOLLampung.

Menurut Kapolsek, pelaku melakukan kejahatan itu dengan alasan, ibu korban yang berstatus janda, kerap menolak cintanya.

“Ibu korban tidak mau terhadapnya, sehingga pelaku melampiaskannya dengan mencabuli Bunga sewaktu ibunya tidak ada di rumah. Karena pelaku dan ibu korban sama-sama tinggal di rumah saksi PU,” imbuhnya.

Belajar dari kasus ini, AKP Syafri Lubis menghimbau masyarakat agar lebih memperhatikan anak-anaknya dalam kehidupan sehari-sehari, baik saat bermain maupun saat bersama orang terdekatnya.

“Mari bersama-sama memperhatikan, jaga anak-anak kita, sehingga tidak menjadi korban kejahatan sebab kita juga yang rugi,” pungkasnya. [yls/rmol]

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!