Kalah Duel di Atas Motor, Jambret Babak Belur Diamuk Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Seorang pemuda berhasil diamankan polisi saat kedapatan melakukan pencurian dan kekerasan di Jalan Laga Ligo, Kota Makassar, Senin (19/11/18) dini hari.

Pelaku yakni, Yusuf (20) alias Andi, diamankan saat dirinya telah tertangkap basah dan menjadi bulan-bulanan oleh warga sekitar, sebelum akhirnya diamankan oleh polisi.

“Waktu patroli kami menerima laporan adanya jambret yang diamuk warga. Kami langsung menuju TKP untuk menenangkan warga dan mengamankan pelaku tersebut,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Ujung Pandang, AKP Abd Rachim.

Saat diinterogasi, korban yakni, Karnia Karenina (19) menjelaskan bahwa pelaku telah mengambil handphone yang disimpan dash board kiri motornya, sebelum akhirnya pelaku dikejar hingga oleh korban sambil teriak maling.

Pelaku yang berusaha melarikan diri bersama temannya akhirnya terjatuh bersama korban saat tarik-menarik terjadi. Pelaku yang terjatuh akhirnya mendapat pukulan telak dari warga yang saat itu berada dilokasi.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa satu unit handphone merk Asus warna hitam tosca dan satu unit sepeda motor Honda Scopy warna merah abu-abu metalic kini diamankan ke Mapolsek Ujung Pandang,” bebernya.(ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...