Konsolidasi di Makassar, Akbar Tanjung: Suara Golkar Suara Rakyat, Jangan Hanya Slogan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam forum konsolidasi pemenangan pemilu DPD II Golkar Makassar, Akbar Tanjung menyampaikan, menghadapi pemilu 2019, Golkar sebaiknya bergerak sesuai aspirasi masyarakat.

Salah satu faktor yang membawa Golkar berjaya di masa lalu adalah, dekatnya masyarakat dengan partai berlambang beringin rimbun itu. Sebab partai bergerak dan berjuaang sesuai apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Suara Golkar suara rakyat itu harus benar-benar diterapkan, jangan hanya jadi slogan saja,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Akbar Tanjung. Senin (19/11).

Dia menambahkan, semangat Golkar jangan sampai kendor hanya karena beberapa kasus yang melibatkan kader Golkar, bahkan Ketua Umum dan Sekjen sebelumnya.

“Semangat itu jangan pudar, 2004 lalu kita dihujat,kantor Golkar dibakar, tetapi saat pemilu justru Golkar yang memenangkan pemilu, itu karena semangat dan kerja keras,” tegas mantan ketua umum Golkar itu.

Akbar Tanjung hadir di kantor DPD II Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang, dalam kegiatan konsolidasi pemenangan pemilu 2019. (bay/fjr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...