LG G7 One, Smartphone Pertama yang Mendapat Android Pie

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – LG merupakan produsen smartphone yang masih minim dalam hal memperbarui ponselnya dibandingkan dengan produsen lainnya yang telah menjadwalkan pembaruan Android Pie.

Namun, pihak LG baru-baru ini mengumumkan jika LG G7 One akan mulai menerima pembaruan Android Pie. Artinya, LG G7 One merupakan ponsel pertama milik LG yang mendapatkan OS baru.

Mungkin inilah alasan mengapa tipe ini mendapatkan pembaruan sebelum ponsel LG lainnya. Demikian dilansir Ubergizmo, Senin (19/11).

Pembaruan itu dikatakan, telah mulai diluncurkan di Kanada dan menghadirkan Android Pie bersama dengan patch keamanan pada November 2018. Untuk pembaruannya, LG menyebut sekitar 820MB.

Namun untuk ponsel lainnya, LG belum menyebutkan ponsel apa saja yang akan mendapat update OS itu.

LG G7 One diumumkan pada bulan Agustus bersama LG G7 Fit. Memiliki layar QHD+ berukuran 6,1 inci.

Didukung oleh Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori 32 GB. Tersedia Slot kartu MicroSD akan memungkinkan menambahkan storage hingga 2 TB.

Memiliki kamera 16 MP f/1.6 di bagian belakang dan kamera 8 MP di bagian depan. LG G7 One ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan untuk Quick Charge 3.0 dan pengisian nirkabel (versi AS). (Mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...