Siang Ini, Polda Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di Bekasi – FAJAR –
Kriminal

Siang Ini, Polda Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di Bekasi

Polda Metro Jaya akan gelar pra rekonstruksi pembunuhan sadis di Bekasi (net)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya akan menggelar pra rekonstruksi pembunuhan sadis satu keluarga di Bekasi dengan tersangka Haris Simamora, Senin (19/11). Hal ini digelar sebelum melakukan rekonstruksi lusa mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pra rekonstruksi akan digelar hari ini pukul 13.30 WIB. Acara akan digelar di Main Hall Mapolda Metro Jaya.

“Iya hari ini akan digelar pra rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya,” kata Argo, saat dikonfirmasi, Senin (19/11).

Argo menyebut pra rekonstruksi digelar untuk mengecek segala persiapan sebelum rekonstruksi digerlar. Rencananya rekonstruksi akan diadakan pada Rabu (21/1) mendatang.

“Adapun tujuan dari kegiatan pra rekonstruksi ini adalah untuk check and recheck segala kesiapan sebelum melaksanakan rekonstruksi,” katanya.

Seperti diketahui Haris Simamora tega menghabisi nyawa satu keluarga, yang masih kerabatnya sendiri. Ada empat orang yang nyawanya dihabisi tersangka yakni Diperum Nainggolan (ayah), 38; Maya Ambarita (ibu), 37; Sarah Nainggolan (anak), 9; Arya Nainggolan (anak), 7.

Tersangka mengaku aksinya tersebut dilakukan karena dendam kepada korban. Pelaku menghabisi nyawa keempat korban dengan cara berbeda yakni menggunakan linggis untuk pasangan pasutri. Sementara kedua korban anak dihabisi dengan cara dibekap hingga kehabisan napas. (dik/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!