Adu Jangkrik dengan Truk di Jalan Desa, Pelajar SMA Berdarah-darah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TABANAN – Kecelakaan tragis melibatkan seorang pelajar SMA dengan truk Isuzu DK 948 JG terjadi di jalan umum jurusan Senganan-Babahan.

Kecelakaan yang berlangsung kemarin terjadi di Km 3, Jalan Pedesaan Senganan-Babahan, Banjar Dinas Babahan Kanginan, Babahan, Penebel, kemarin.

Diduga pelajar SMA bernama Gede Putu Bagus Eka Putra Novanto Adnyana, terlibat adu jangkrik dengan truk karena saat berbelok terlalu mengambil haluan ke kanan.

“Korban saat ini kritis dan masih mendapat perawatan di BRSUD Tabanan,” ujar Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari.

Menurut AKP Kalpika Sari, di lokasi kejadian usai tabrakan, Gede Putu Bagus Eka Putra Novanto Adnyana tergeletak di tengah aspal dengan kondisi kesadaran menurun.

Bagus Eka juga mengalami luka parah dengan mengeluarkan darah segar di bagian mulut. Kemudian mengalami luka robek di bagian kepala kanan dan luka robek dahi kanan.

“Bahkan, saat kecelakaan korban juga nyaris terlindas ban truk belakang,” ujar AKP Kalpika Sari.

AKP Kalpika Sari mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Vario DK 2488 HZ yang dikemudikan korban melaju kencang datang dari utara jurusan Senganan menuju Penebel.

Memasuki jalan dengan tikungan landai ke kiri di Banjar Dinas Babahan Kanginan, Penebel, korban diduga terlalu berbelok dengan mengambil haluan ke kanan.

Saat bersamaan datang kendaraan truk Isuzu yang dikemudikan Ida Bagus Ketut Wibawa dari arah berlawanan.

Nahas adu jangkrik pun terjadi antara sepeda motor Honda Vario dengan kendaraan truk.

“Korban pelajar yang berangkat menuju ke sekolah di Penebel kurang hati-hati saat memasuki jalan tikungan landai ke kiri, tidak mampu menguasai kendaraanya sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut,” tandasnya.

(rb/jul/mus/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...